Sunday, May 2, 2010

menaikan trafick pengunjung website/blog dengan Auto Klik (tips kotor)

The Hacker's Handbook: The Strategy Behind Breaking into and Defending NetworksThe Web Application Hacker's Handbook: Discovering and Exploiting Security FlawsHackers' Handbook 3.0 (Expanded, Revised and Updated): Includes WiFi, Identity Theft, Information Warfare and Web 2.0The Database Hacker's Handbook: Defending Database ServersThe Oracle Hacker's Handbook: Hacking and Defending Oracle
Intro Pertama:
Tujuan utama dari tutorial ini hanya untuk pembelajaran semata, kalau dilakukan dengan kesengajaan dan mengakibatkan kerugian pihak lain bukan menjadi tanggung jawab saya.

Intro kedua:
untuk menaikan page rangking dari blog atau website, seringkali kita harus berusaha keras, bahkan sampai mengeluarkan $ dll.
Untuk itu tutorial ini akan membantu kita untuk menaikan trafik pengunjung blog/website anda secara gratis hanya dengan beberapa langkah saja.

Intro Ketiga:
karena sasaran kita adalah pengguna internet yg sebanyak-banyaknya, maka kita perlu memodifikasi file yg paling sering/umum diminati sama pengguna Internet, (Seperti Winrar, Tune-Up, Winamp, dll) dengan menyisipkan perintah auto klik ketika di akses.
(dalam tutorial ini saya menggunakan program Speed Gear sebagai samplenya)

>>>Yang Harus Dilakukan:
membuat script exe sederhana agar ketika file yg akan kita jadikan proyek untuk di akses akan otomatis membuka link website/blog anda.
caranya: buka notepad, ketikan perintah:
Code:
start www.websiteanda.com
start www.tipsjahat.net
start www.akalbulus.com
(isikan alamatnya sesuai dengan alamat website/blog anda)
simpan sebagai file dengan ekstensi .bat (disini saya menggunakan contoh dengan nama sisipan.bat

kemudian untuk membuat file bat tersebut menjadi exe, anda memerlukan utility sederhana converter bat to exe Disini
(disini saya jadikan sisipan.exe)

Anda perlu membuat sebuah file exe dari file yang akan kita upload.
Jika yg kita mau upload sudah berbenrtuk program Lanjut ke Intro Ke Empat. tapi kalau file yg akan anda upload berupa Lagu, Document, video, dll, kita harus mengkompresnya terlebiuh dahulu menjadi zip/rar menggunakan Winrar atau sejenisnya, kemudian dijadikan eksekutabel (SFX). file tersebut akan berekstensi .exe

Intro Ke Empat
gabung file exe hasil convertan bat to Exe tadi dengan File Exe yg kita buat dengan winrar tersebut diatas.
menggabungkannya bisa menggunakan utility bawaan Windows yg bernama Iexpress (lokasinya ada di C:\Windows\System 32\.
mengapa saya menyarankan Iexpress kenapa bukan winrar atau IZarc? ini untuk menipu antivirus agar tidak mendeteksinya sebagai virus karena iexpress memiliki penanda/microsoft. signature.
>>>cara menggabungkannya:
Spoiler untuk Untuk Caranya:

ikuti langkah-langkahnya secara berurutan:









Hasilnya:



Intro Ke Lima
kalau kita ingin filenya lebih meyakinkan, bisa saja kita edit icon-nya, gambarnya, atau bahkan signaturenya, dengan menggunakan utility Reshack Disini
silahkan anda modif/berimajinasi sendiri sesuai kreatifitas anda.

Terakhir (lho dari tadi intro-intro terus koq langsung terakhir?)
Untuk mendapatkan sasaran yg banyak, kita harus mengupload file tersebut ke rapidshare, mediafire, atau server hosting lainya agar di download oleh pengguna internet.
apalagi kalau kita bikin threadnya di forum-forum, makin signifikan efeknya.

Selesai

( catatan: saya sekali lagi memohon agar tips ini jangan di praktekan di forum ini ya bro, nanti saya yg dapat bata dari user-user diforum IDWS tercinta,
kalau mau nekat nyoba silahkan di posting di forum lain saja ya!!)

No comments:

Post a Comment