Tuesday, December 14, 2010

AFF Suzuki Cup Kits Pack By hafizh_19 (With Patch)

Ini adalah patch yang saya buat sebagai tambahan untuk patch G1SL yang baru saya review pada postingan yang lalu. Kali ini saya mencoba menambahkan patch AFF Suzuki Cup 2010 di setiap kits peserta AFF Cup .Nah saya membuat kits pack ini dalam dua versi yang berbeda. Pertama kits yang bisa ditambahkan pada patch apapun. Dan yang kedua kits pack yang khusus unttuk Patch G1SL 0.2.1. Dan yang versi kedua ini saya sertakan dengan Option Filenya. Nah ini dia screenshotnya :

 


 
Nah kalo berminat langsung aja klik file di bawah ini :

:::::: AFF Kits Pack For G1SL Patch ::: MegaUpload::::
:::: AFF Kits Pack for All Patches ::: MegaUpload::::

Nah cara installnya tinggal extract filenya lalu copy paste OF nya. Dan untuk AFF Kits Pack for all patches harus diimport dengan GGS . Selamat Mencoba !



No comments:

Post a Comment