Saturday, April 10, 2010

payperpost get paid money easy

Nowadays it’s so easy to make money with your blog, because PayPerPost offers an excellent opportunity for you to do so! If you enjoy writing in your blog, you can earn money for it and turn your hobby into a money making business. How do you get started? Just visit PayPerPost and sign up with them. You will have to submit your blog for approval, which takes a couple of days. Their minimum requirement is that your blog should be 30 days old and should have at least 10 posts in it. Once approved, you will be given a list of opportunities to choose from, which contains the advertiser’s requirements for your review – for example, the word count, the links required, information about the company and/or product, and how much payment you will receive for the approved blog entry.What I really like about PayPerPost is that I can do what I really enjoy and at my own pace. I can choose my own topic from the list of Opportunities and then write about it. Moreover, I am given a reasonable amount of time to complete the post, so there is no rush to beat the deadline. So PayPerPost is really one of the best ways to make money online!

versi for Indonesia :
Mungkin ada yang belum pernah dengar dan tahu bisnis Online yang bernama Payperpost. Kebetulan saat sedang browsing saya mampir ke salah satu blog dan menemukan program afiliasi ini. Disitu Louis Lim antusias sekali dalam memperkenalkan dan mengajak siapa saja untuk bergambung pada progam ini.

Dan saya pun terpengaruh oleh kata-katanyamrgreen dan memutuskan untuk mendaftar di PayPerPost. Dengan kata lain, saya belum tahu banyak tentang program ini dan kebenarannya. Namun menurut Louis Lim program ini sangat menguntungkan dan cara mudah untuk dapat duit, dan bukan program SCAMP diapun sudah mendulang hasil dari PayPerPost.

Mungkin anda belum kenal dengan Louis Lim, ia blogger dari Malaysia dan pemilik dari blog bloggingsecret.blogspot.com, kalau nama blog ini mungkin sebagian besar Bloggers mengenalnya. Bloggingsecret ialah blog yang cukup senior dan banyak dijadikan refrensi oleh bloggers lokal maupun manca negara. Bahkan blog ini di add oleh Ramani pada Hack Resourcesnya. Nah karena nama besarnya inilah saya yakin dengan promosinya dan memutuskan untuk mendaftar, karena kalau ternyata yang ia promosikan adalah scamp tentu akan menjatuhkan reputasinya.

Sekarang kita langsung mengulas cara kerja dari PayPerPost. Anda diminta memberi review dari sebuah blog, dengan sebuah review anda akan dihargai oleh PayPerPost.Dan andapun bisa menentukan berapa harga anda, karena nantinya anda akan disewa oleh PayPerPost untuk memberikan Review. Juga jika anda dapat merekrut member baru (referral program) anda akan dihadiahi $15 cash, dan akan dikirim di account Paypal anda. Dan Louis Lim mengatakan “make easy money online now”. Silahkan mencoba, tidak ada ruginya.

Jika anda berminat melakukan review tentang sebuah blog atau web, silahkan daftar ke Payperpost dan tentu saja menjadi downliner sayamrgreen. Cara Daftar:

1. Daftar ke Payperpost

2. Kemudian tunggu Email balasan lalu anda aktifkan link dari Email tsb.

3. Kemudian akan dikirim email kedua, berisi username anda.

4. Anda login lagi ke Payperpost

5. Kemudian setelah log in, daftar kan blog anda, isi titelnya, url address, description, tag dll…kemudian save. Setelah itu tunggu diapprove, kira-kira 1 atau 2 hari.

6. Ikuti langkah selanjutnya.

Silahkan mencoba.

No comments:

Post a Comment